Download Panflet “Stop Rokok”

Rokok, sebuah benda kecil berukuran sembilan senti panjangnya, dengan ujung yang membara, kini telah menjadi “berhala” baru dalam jaman kiwari ini. Dengan berbagai dalih, dari sekedar untuk menjaga mata agar tidak ngantuk, hingga demi kesejahteraan masyarakat (katanya), berbagai kalangan (semoga Allah memberikan hidayah dan petunjuk-Nya kepada mereka) rela mempertahankannya, bahkan sampai “berani mati” demi terjaganya eksistensi rokok.

Sementara, lebih banyak manusia yang “tersiksa” karena rokok ini, terutama karena asapnya yang begitu menyesakkan, apalagi jika pada ruangan ber-AC, sebuah kekeliruan yang sangat jika ada orang merokok dalam ruangan dingin tersebut.

Kita, sebagai manusia yang telah mengakui dan meyakini bahwa Rabb kita adalah Allah, Pencipta dan Pengatur alam semesta ini adalah Allah, Pemberi rizqi kita adalah Allah, yang menghidupkan dan mematikan kita adalah Allah, dan yang hanya berhak untuk ditujukan ibadah kepadanya hanyalah Allah, dan juga, Nabi kita adalah Muhammad bin ‘Abdillah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, Rasul kita adalah beliau, teladan kita adalah beliau, maka, sudah sangat wajib bagi kita yang memiliki akal pikiran yang sehat dan normal, untuk senantiasa taat dan patuh dengan perintah Allah dan Rasul-Nya, serta berusaha untuk menjauhi segala yang dilarang-Nya juga. Termasuk, dalam masalah rokok ini. Wahai manusia yang berakal, renungkanlah…

Untuk itu, dalam kesempatan yang baik ini, sebagai bentuk kecintaan kami terhadap saudara-saudara kami yang masih melakukan aktivitas yang Allah dan Rasul-Nya larang ini (yaitu merokok), kami sampaikan sebuah panflet tentang rokok. Harapannya, setelah membaca dan memahami isinya, timbul kesadaran untuk meninggalkan aktivitas merokok sejauh-jauhnya, dan mengisi hidupnya dengan ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya.

Panflet ini bisa disebarluaskan kepada khalayak ramai.

Untuk men-download, silakan bisa klik di sini.

Advertisements

2 thoughts on “Download Panflet “Stop Rokok”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s